Thursday, February 28, 2013

Cara Memperbesar Payudara Dengan Ramuan Herbal

Cara memperbesar Payudara dengan ramuan Herbal alami.

Meningkatkan produksi hormon kewanitaan dan pria adalah salah satu manfaat dari Hulbah. Selain itu hulbah juga merangsang dan menstabilkan hormon payudara sehingga mampu merangsang pertumbuhan atau pembesaran payudara secara alami dari dalam tubuh.
Hulbah – dengan seribu manfaatnya


Cara Pesan :

SMS Ke : 081 215 118 333
Isi : Pesan Hulbah, Jumlah, Nama#Alamat
   


Bagaimana Hulbah / Fenugreek bisa memperbesar payudara ?

Hulbah / Fenugreek memicu pertumbuhan payudara dalam dua cara:
1) Dengan meniru efek estrogen
2) Dengan merangsang produksi prolaktin. Kedua hormon ini penting untuk perkembangan payudara. Fenugreek aman dan alami merangsang pertumbuhan jaringan yang mengakibatkan lebih besar, lebih kuat, dan payudara yang lebih penuh dan indah menarik.

Hulbah / Fenugreek sejak jaman kuno memiliki reputasi sebagai pembesar payudara dan berisi diosgenin yang digunakan untuk membuat sintetik estrogen dan telah terbukti meningkatkan pertumbuhan sel-sel payudara. Anda dapat minum fenugreek sebagai teh, menggunakannya dalam yogurt, saus apel atau sup, atau membuat campuran cahaya dengan lotion dan pijat langsung ke payudara. Mungkin juga membantu dalam meningkatkan hasrat seksual pada wanita dan juga meningkatkan kecantikan dan kesehatan payudara.

Cara Memperbesar Payudara Dengan Hulbah :

  1. Minumlah Hulbah 3 x 2 kapsul / hari
  2. Sebelum tidur, Ambil 3 -5 kapsul Hulbah, encerkan dan campur dengan air hangat secukupnya, aduk – aduk hingga menjadi cream, kemudian lulurkan kepaydara  dan pijatlah sekitar 20 menit,  setelah selesai bersihkan dengan air hangat.
  3. Sebelum tidur minumlah 2 gelas air putih, dalam sehari jangan sampai kurang minum 8 gelas air putih
  4. Bangun tidur , anda akan mendapatkan kemajuan pada payudara anda
Fenugreek (Hulbah) adalah salah satu tumbuhan herbal yang memiliki fungsi penyembuhan dan afrodisiak. Tanaman ini mudah tumbuh dimana saja meskipun di tanah yang kering. Berasal dari wilayah Mediterania, Fenugreek telah lama dibudidayakan di Cina, India, Maroko, Turki, Afrika Barat, Argentina, Perancis dan Amerika untuk keperluan pengobatan dan kuliner. Istilah botani Fenugreek adalah Trigonella foenicum-graecum.

Fenugreek diyakini sebagai zat antioksidan paling kuno yang dikenal manusia. Bukti arkeologi menunjukkan bahwa orang Mesir kuno menggunakan ramuan dari Fenugreek dalam proses pembalseman mumi. Masyarakat Romawi dan Yunani kuno juga telah mengenal sifat penyembuhan dan sifat afrodisiak dari tanaman Fenugreek ini.

Dalam pengobatan herbal tradisional Cina dan India, Fenugreek dianggap sebagai obat penyembuh batuk, penyakit hati, pencernaan dan tentu saja sebagai zat afrodisiak. Kepercayaan di Cina menyebutkan bahwa dasar utama agar fungsi seksual tetap sehat adalah ginjal harus sehat. Apa saja yang bisa menjaga kesehatan ginjal akan memberikan kontribusi yang baik bagi kehidupan seks. Disinilah letak keunggulan tanaman Fenugreek yang dianggap sebagai afrodisiak di China karena kemampuannya memperbaiki fungsi ginjal.

Penelitian modern terhadap unsur kimia yang dikandung Fenugreek mengungkapkan bahwa Fenugreek memiliki banyak zat yang dapat meningkatkan hasrat seksual atau mengoptimalkan efek hormon seks dalam tubuh. Beberapa senyawa kimia tersebut adalah trimetilamina dan diosgenin yang merupakan senyawa steroid yang berfungsi memfasilitasi sistesis dari banyak hormon dalam tubuh.
Di Eropa, Fenugreek populer sebagai pelancar ASI. Hal ini karena kandungan Fitoestrogen yang sangat kaya. Kandungan serat dan saponinnya yang tinggi juga dapat mengatasi sembelit yang sering dialami oleh ibu-ibu pasca melahirkan.

Lebih populer lagi Fenugreek dikenal memiliki reputasi sebagai juaranya herbal pembesar payudara. Kandungan Diosgeninnya yang dapat menghasilkan hormon progesteron biasa digunakan untuk membuat estrogen sintetis yang terbukti meningkatkan pertumbuhan sel-sel payudara.
Fenugreek tidak boleh dikonsumsi ibu hamil karena zat yang dikandung dapat merangsang kontraksi pada rahim. Dapat diminum bila untuk merangsang persalinan. European Society Comission of Publication (ESCOP), lembaga riset dan publikasi di Eropa menyarankan penggunaan biji Fenugreek maksimal 6 gram per hari. Kandungan seratnya yang tinggi bisa menimbulkan diare, namun dapat diatasi dengan mengurangi dosisnya. Secara umum biji Fenugreek aman untuk dikonsumsi.

Khasiat Fenugreek (Hulbah) antara lain:
  1. Meningkatkan produksi ASI hingga 300%,
  2. Merangsang pembesaran payudara,
  3. Melancarkan persalinan,
  4. Mengobati berbagai penyakit akibat gangguan hormon,
  5. Meningkatkan libido pria dan wanita,
  6. Mencegah dan mengobati impotensi,
  7. Melancarkan dan mengatasi nyeri Haid,
  8. Meningkatkan kinerja Jantung, Ginjal, dan Paru – paru,
  9. Mengatasi kekurangan serat alami dan mencegah sembelit,
  10. Melancarkan sirkulasi darah.
Jika anda berminat dengan produk ini, silahkan hubungi kami

Cara Pesan :

SMS Ke : 081 215 118 333
Isi : Pesan Hulbah, Jumlah, Nama#Alamat
 

No comments:

Post a Comment