Thursday, February 28, 2013

Ramuan Cara Mengembalikan Keperewanan Yang Hilang

Kehidupan awal pasangan suami isteri yang harmonis, diliputi gairah seksualitas yang tinggi. Sehingga rutinitas seks yang bisa dilakukan 3 kali bahkan lebih dalam seminggu. Dalam sehari bisa juga dilakukan lebih dari 2 kali merupakan hal yang wajar bagi pasangan baru. Saat bulan madu, tahun pertama, kedua hingga ke 4 mungkin tidak ada masalah dalam hubungan intim seks suami isteri.

Sekar Malam – Mengembalikan Keperawan yang hilang Seiring bertambah usianya seorang wanita, padatnya aktifitas dan rutinitas kehidupan seks yang dijalani bersama pasangannya. Rasa bosan atau merasa tidak ada hal baru dalam kehipudan seks mereka. Menurunnya gairah seksualitas mungkin karena rasa lelah karena aktifitas kerja sehari penuh. Apalagi setelah datangnya momongan / anak dalam kehidupan keluarga. Seorang isteri banyak menghabiskan waktu dan perhatiannya untuk si buah hati.

 Cara Pesan :

SMS Ke : 081 215 118 333
Isi : Pesan Sekar Malam, Jumlah, Nama#Alamat
 

Setelah proses melahirkan anak, dengan proses persalinan secara normal. Sebagian wanita merasa ada yang beda dengan organ vital mereka, si Mrs V merasa tidak sekencang seperti sebelumnya. Selain faktor lain karena usia, tanpa ada perawatan yang lebih. Seperti olahraga khusus, agar mampu menjaga vagina tetap kencang, tubuh yang seksi serta faktor lain yang masih berhubungan dengan kesehatan Mrs V anda, menyebabkan kehidupan seksualitas anda berkurang.

Jika anda merasa ada gangguan kesehatan pada Mrs V, bagian kewanitaan anda, dikarenakan keputihan, bau yang tidak sedap, infeksi jamur ataupun merasa bahwa bagian penting tersebut meresa tidak kencang lagi sehingga menimbulkan ketidaknyamanan pada diri anda, dan sekaligus pasangan anda. Terapi herbal yang sederhana mampu memberikan solusi dan mengembalikan kepercayaan diri anda untuk memperoleh kembali kebahagian kehidupan seks bersama.

Herbal Sekar Malam, diracik secara modern dari 100% herbal alami, mampu mengembalikan kekencangan otot-otot vagina anda, sehingga anda akan kembali tampil seperti perawan kembali. Biarkan suami pasangan anda, terkejut dan merasakan sesuatu yang telah hilang dari diri Anda.

Infeksi (Keputihan) adalah masalah yang sering dihadapi oleh wanita. Hal ini merupakan persoalan yang sangat sensitif, karena dapat merusak citra kewanitaan dan membuat seorang wanita tidak percaya diri dalam pergaulan, bahkan dapat merusak keharmonisan rumah tangga.
Sekar Malam adalah herbal berkhasiat untuk mengatasi problem kewanitaan  yang di formulasikan khusus untuk mengembalikan sistim  kerja organ kewanitaan anda melalui detoksifikasi vagina (Gurah Vagina).
Sekar Malam mampu mengatasi berbagai penyakit antara lain :
  • Keputihan / Gatal
  • Kista / Mioma
  • Infeksi Bakteri / Jamur
  • Pendarahan
  • dll
Sekar Malam aman dikonsumsi untuk jangka waktu yang lama karena terbuat dari 100 % bahan alami kwalitas terbaik  dan tidak menimbulkan efek samping baik reaksi alergi maupun iritasi pada organ kewanitaan anda.
Jamu ini warisan nenek moyang yang sangat canggih tidak ada duanya untuk kaum wanita. Dibuat dari bahan herbal pilihan asal timur tengah dan sebagian dari negeri nusantara.
Khasiat utama jamu ini dapat mengembalikan system kerja organ vital wanita, merapatkan, dan membersihkan dinding rahim dengan cara yang aman serta membuat aromanya harum sepanjang masa.

 Cara Pesan :

SMS Ke : 081 215 118 333
Isi : Pesan Sekar Malam, Jumlah, Nama#Alamat
 

Perhatian : Wanita yang sedang hamil atau haid tidak boleh mengkonsumsinya atau menggunakannya. Menjadikan malam suami istri berlalu penuh kesan

Sekar malam diramu khusus untuk membangun kepercayaan diri para wanita dalam hidup berumah tangga.Diramu dari tetumbuhan / herbal pilihan berkhasiat tinggi dan insya Allah tidak mengandung efek samping.
Sekar malam berkhasiat menyelesaikan permasalahan datang bulan tidak teratur, menuntaskan keputihan,kista, toxoplasma, kanker rahim, pendarahan (istihadhah),polip vagina, herpes, endometriosis, HIV.
Sekar malam juga berkhasiat mengencangkan dan melenturkan kembali otot-otot yang telah kendur karena banyak anak atau sebab lainnya, mengeringkan vagina berair dan berlendir, mengatasi lambat orgasme dan tidak bergairah, permasalah gatal-gatal serta mengharumkan.
Sekar malam memiliki khasiat idaman yang didambakan para istri yang ingin dicintai suami sampai mati, yakni dapat menjadikan para wanita kembali (seperti) gadis yang akan mempesona suami.
Sekar malam selain sangat tepat menjadi konsumsi para wanita yang telah bersuami juga sangat baik dikonsumsi oleh para gadis yang sedang menanti calon suami.
Aturan Pakai :
  • Untuk perawatan : 2×2 pil (pagi dan malam sebelum makan)
  • Untuk pengobatan : 3×3 pil (sebelum makan)
Sekar malam juga bisa dimasukkan ke dalam vagina untuk membersihkan organ luar vagina sekaligus bagian dalam vaginanya. Tapi jangan kaget setelah memasukkannya dalam vagina maka akan ada serbuk-serbuk pasir pada hari pertamanya, setelah itu akan ada semacam tissu yang keluar dari vagina. ini menunjukkan jamunya sedang bekerja membersihkan daerah tersebut. Memang terasa berbeda bersihnya. 

(Para gadis tidak boleh menggunakan cara ini)
Anjuran:Selama mengkonsumsi jamu ini perbanyak minum air putih. Bila keluar kotoran-kotoran dari vagina tidak usah panik karena itu proses penyembuhan
Gejala infeksi vagina:Sembelit, nyeri dirongga pinggul, berat badan menurun drastis, pendarahan, mual, nyeri saat berhubungan.
Akibat infeksi:bisa mandul, hamil diluar kandungan, kematian janin, bayi lahir dengan berat badan rendah

JIka anda berminat dengan produk ini, silahkan hubungi kami.

Cara Pesan :

SMS Ke : 081 215 118 333
Isi : Pesan Sekar Malam, Jumlah, Nama#Alamat
 

No comments:

Post a Comment