Thursday, July 4, 2013

Cara Merawat Vagina Setelah Melahirkan Agar Kencang

Ketakutan utama seorang istri setelah melahirkan adalah tak dapat lagi memuaskan sang suami. Tentu, yang dia maksud adalah keromantisan dalam vagina. Sebuah kekhawatiran yang beralasan, memang. Apalagi, tak dapat dipungkiri, setelah melahirkan otot vagina memang mengalami pelebaran. Atau daya cengkramnya melemah seiring pertambahan usia, berat badan, dan keteledoran untuk terus mengencangkannya.
Mengencangkan otot vagina? Ya, kenapa tidak. Apalagi, teknik pengencangan yang sederhana ini juga terhitung tidak baru dan sama manfaatny dengan obat kuat herbal di toko obat
Cara mengencangkan Vagina yang sudah kendur
Senam Kegel / Pinggul
Lalu bagaimana cara latihannya? Gampang. Pertama, Anda tahu persis pergerakann otot vagina Anda. Caranya, coba saat buang air kecil, Anda menahan kucuran si air seni, sesaat saja. Jika Anda merasakan ada gerakan otot, nah, itulah otot vagina Anda. Latihan kegel juga dimulai dengan cara seperti itu. Saat Anda buang air kecil, cobalah untuk menahan aliran airnya, kira-kira 1 menit untuk latihan pertama. Setelah itu, air seni bisa Anda keluarkan semuanya. Tapi, kalau Anda ingin berhasil dengan lebih cepat, cobalah untuk melakukan tiga kali penahanan selama buang air kecil, dengan waktu tahan yang terus ditambah.
Jika waktu tahan satu satu menit itu sudah Anda kuasai, cobalah untuk meningkatkannya. Tapi, Anda juga harus tahu posisi tubuh yang tepat saat melatih otot vagina itu. Usahakan melakukan latihan ini dalam keadaan paha membuka, atau berjongkok. Ini akan membuat otot vagina Anda yang terbuka dapat mengerut dengan lebih kuat. Selain itu, posisi tubuh yang demikian akan membuat otot panggung tertarik, dan lubang anus terasa mengecil. Ini juga sekaligus menjadi tanda otot vagina Anda sedang berkontraksi. Tapi ingat, And ajuga harus usahakan untuk melatih otot vagina itu tanpa memberi beban yang sama pada bokong atau perut Anda.
Jika latihan penahanan air seni ini sudah Anda kuasai, kini And aharus melatihnya setiap saat, sekalipun tidak ingin buang air seni. Usahakan, 30 kali Anda menahan otot vagina dalam satu hari. Yakin, dalam waktu 30 hari, otot vagina Anda sudah akan sangat kuat mencengkram. Namun, tidak ada salahnya juga, sebelum 30 hari itu.
Mengencangkan Vagina dengan Obat dan Ramuan Herbal
Selain dengan senam / latihan di atas, perawatan dari luar dan dalam akan mempercepat kembalinya kekencangan dan rapatnya vagina anda. 2 ramuan herbal tersebut adalah Lulur Vagina, yang digunakan untuk lulur dibagian organ vital anda.
 
 
Nama Produk : Lulur Vagina
Harga : Rp 55.000,-
Pemesanan : SMS/Telpon ke 0857-2551-9493
SMS : Pesan, Lulur Vagina, Jumlah, Nama dan Alamat


Aturan Pakai :
  • Taburkan serbuk ke jari telunjuk, kemudian oleskan pada organ kewanitaan 2 x sehari sebelum mandi dan sebelum berhubungan.
  • Diamkan 10 menit lalu cuci dengan air bersih.
Manfaat:
  • Mengobati keputihan
  • Mengencangkan otot vagina
  • Merapatkan vagina
  • Mengharumkan vagina
  • Mengurangi produksi lendir yang berlebihan
  • Menambah kepuasan berhubungan suami istri
Ramuan herbal yang kedua, adalah dengan mengkonsumsi Herbal Sekar Malam
Herbal Sekar Malam, diracik secara modern dari 100% herbal alami, mampu mengembalikan kekencangan otot-otot vagina anda, sehingga anda akan kembali tampil seperti perawan kembali.


Nama Produk : Sekar Malam
Harga : Rp 180.000,-
Pemesanan : SMS/Telpon ke 0857-2551-9493
SMS : Pesan, Sekar Malam, Jumlah, Nama dan Alamat


 
 
Sekar malam diramu khusus untuk membangun kepercayaan diri para wanita dalam hidup berumah tangga.Diramu dari tetumbuhan / herbal pilihan berkhasiat tinggi dan insya Allah tidak mengandung efek samping.
Sekar malam berkhasiat menyelesaikan permasalahan datang bulan tidak teratur, menuntaskan keputihan,kista, toxoplasma, kanker rahim, pendarahan (istihadhah),polip vagina, herpes, endometriosis, HIV.
Sekar malam juga berkhasiat mengencangkan dan melenturkan kembali otot-otot yang telah kendur karena banyak anak atau sebab lainnya, mengeringkan vagina berair dan berlendir, mengatasi lambat orgasme dan tidak bergairah, permasalah gatal-gatal serta mengharumkan.
Sekar malam memiliki khasiat idaman yang didambakan para istri yang ingin dicintai suami sampai mati, yakni dapat menjadikan para wanita kembali (seperti) gadis yang akan mempesona suami.
Sekar malam selain sangat tepat menjadi konsumsi para wanita yang telah bersuami juga sangat baik dikonsumsi oleh para gadis yang sedang menanti calon suami.
Semoga Tips Mengencangkan Vagina kembali dari kami bermanfaat. Jika anda ingin mendapatkan produkt Lulur Vagina dan Sekar Malam, silahkan hubungi kami di SMS/Telpon kami di 0857-2551-9493.

Konsultasi Kesehatan dan Seks silahkan hubungi kami di 085725519493


No comments:

Post a Comment